Sukses

Entertainment

Album WINGS Laku Keras, BTS Ciptakan Rekor Baru

Fimela.com, Jakarta Bulan lalu, BTS berhasil memecahkan rekor di YouTube dengan jumlah view yang mencapai lebih dari 10 juta hanya dalam waktu kurang dari dua hari. Sayangnya, rekor tersebut dipatahkan tak lama kemudian oleh grup lain, TWICE.

Namun hal itu bukan sebuah masalah besar. Pasalnya, kini grup beranggotakan tujuh pria ganteng ini berhasil membuat pencapaian lain yang tak kalah menakjubkan. BTS memecahkan rekor penjualan terbanyak!

BTS WINGS

Informasi ini diungkapkan oleh Gaon Chart, yang menyatakan bahwa grup K-Pop ini berhasil menjual hingga 681.924 album di bulan Oktober. Angka ini merupakan jumlah penjualan paling tinggi untuk bulan Oktober.

Tak hanya berada di peringkat pertama dalam hal penjualan album, angka ini juga menjadi pencapaian terbesar dalam karir BTS. Pasalnya, album sebelumnya mereka hanya berhasil menjual sekitar 310.243, untuk album The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever di bulan Mei.

BTS Blood, Sweat & Tears

Sejauh ini, album WINGS memang menunjukkan prestasi yang luar biasa di dunia musik K-Pop. Walaupun banyak comeback dan karya baru yang muncul, namun BTS masih menunjukkan performa yang cukup baik di berbagai chart musik.

BTS sendiri berencana mengadakan fan meeting besar-besaran untuk mengucapkan terima kasih secara langsung pada fans. Rencananya acara akan digelar pada 12 dan 13 November di Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading