Sukses

Entertainment

Video Suasana Pernikahan Celine Evangelista - Stefan William

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista telah resmi menikah dengan Stefan William. Keduanya menikah di Bracha Balangan, Pantai Balangan, Bali pada Kamis (10/11/2016). Kedua mempelai tampil dengan warna busana senada, putih. Celine Evangelista tidak bisa menutupi kebahagiannya menjadi istri Stefan William setelah menjalani masa pacaran kurang dari enam bulan.

Dalam video yang diunggah Agung Saputra, produser PH Tujuh Bintang, tampak jelas kemeriahan acara resepsi pernikahan yang berlangsung malam hari usai pemberkatan. Celine dan Stefan bergembira dengan diiringi alunan musik, sementara tamu undangan memegang kembang api mengelilingi pasangan yang tengah berbahagia itu.

Kebahagiaan Stefan William dan Celine Evangelista usai resmi menjadi suami istri. (Instagram @agungbentuk)

Celine masih tampak memegang buket bunga pernikahan, sementara Stefan William tampak menyapa beberapa tamu undangan. Ia juga menarik kerabatnya untuk ikut serta berada di tengah.

"Happy Wedding Stefan William dan Celine Evangelista. Anak yang berbakti di tengah kebahagiaan tetap mencari mama tercinta untuk naik ke atas stage," tulis Agung dalam akun instragramnya tersebut.

Sementara tampak beberapa tamu undangan yang ikut bergoyang mengikuti irama musik di malam itu ber-selfie dengan latar belakang Celine Evangelista dan Stefan William.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Celine Evangelista dan Stefan William resmi menikah pada Kamis (10/11/2016) sore hari di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading