Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Gaun Celine Evangelista Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Upacara pemberkatan pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi digelar pada Kamis (10/11/2016) pukul 16.30 WITA. Bertempat di Bracha Balangan, Bali, pernikahan Stefan dan Celine hanya dihadiri oleh undangan terbatas.

Celine tampak cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Pun demikian dengan Stefan yang gagah dengan jas putihnya. Sayangnya, gaun yang dikenakan Celine mengundang kritik pedas dari banyak netizen.

Celine Evangelista dan Stefan William bahagia di hari pernikahan mereka. (Instagramm @natta_1987)

"Bajunya kek gitu, nggak kayak artis-artis lain," tulis pemilik akun hannaadniana. "Gaunnya kok biasa aja. Nggak ada mewah-mewahnya," tambah alfiansyahfakhri mengkritik. "Jelek banget gaunnya," saut iknira.

Ada yang mengkritik, namun ada pula yang memuji. Doa tulus pun mengiringi pernikahan dua insan yang tengah berbahagia tersebut. "Selamat ya kak Stefan & Celine, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga menjadi keluarga yang samawa," tulis radenbungararaimelda.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Celine Evangelista dan Stefan Meresmikan hubungannya. Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Bali. Cinta yang penuh perjuangan, itulah salah satu alasan nikah di Hari Pahlawan. (Instagram/malibu62studio)

Usai pemberkatan, rangkaian acara pernikahan Celine dan Stefan dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 18.30 WITA. Tampak salah satu rekan Stefan di sinetron Anak Jalanan, Cut Meyriska, hadir di upacara pemberkatan pasangan berbeda usia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Celine Evangelista dan Stefan Willam memang ingin pesta pernikahannya berlangsung privite. Mereka pun hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Sayangnya, ibunda Celine, Vicentia Nurul, mengaku baru mengetahui kabar pernikahan anaknya dengan pemain sinetron Anak Jalanan itu lewat media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading