Sukses

Entertainment

Tak Selalu Menemani, Nadia Vega Akui Suami Terus Mendukung

Fimela.com, Jakarta Jika banyak selebritis yang kerap tampil berdua dengan pasangannya, namun pemandangan berbeda terlihat dari Nadia Vega. Selama menikah dengan pria berkebangsaan Belanda, Sultan Yaar Jorik Dozy, ia termasuk jarang tampil berdua di depan publik.

Pun begitu Nadia Vega menyatakan jika dukungan sang suami terhadap dirinya sama seperti ibunya. Bahkan ia menyebut segala support yang diberikan kepadanya lebih dari 100 persen meski tak selalu di sisinya.

Target memiliki anak juga masih lama, meski demikian, ia juga selalu siap seandainya tiba-tiba diberikan momongan. Begitu juga dengan suami yang menetap di Singapura. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dukungannya 300 persen sama seperti mamaku kasih support ke aku, sama kaya dia juga. Meski secara fisik nggak bisa selalu dampingin aku, tapi secara mental dukung aku," kata Nadia Vega usai Cerita Perempuan, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pekerjaan sang suami membuatnya tak bisa selalu bersama Nadia Vega ketika di Indonesia. Seperti diketahui, setelah menikah Nadia dan suami memilih berdomisili di Singapura karena alasan pekerjaan suaminya.

Pada pernikahan Nadia Vega, terlihat nuansa Garden Party yang sangat indah dan unik,serta Nadia Vega pun terlihat anggun memakai gaun putih panjang pada hari kebahagiannya itu, (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Memang sih aku sempat dua tahun sebelum nikah stay di Singapura, tadinya aku mau langsung balik ke sini tapi kan dia masih ada kerjaan yang harus diselesaikan di Singapur, dan dekat juga kan sama Indonesia," ujarnya.

Dukungan sang suami juga didapatkan Nadia dalam penggarapan mini albumnya. Ia mengaku sudah 8 bulan mengerjakan proyek tersebut bersama adik dan suaminya. Memakan waktu yang lumayan lama karena ia tak mau karyanya setengah-setengah.

"Aku sudah hampir delapan bulan ini kerjain mini album, sekarang mau difix-in ayo selesaikan sekarang. Lagunya aku nulis sendiri sama adik aku jadinya agak lama bikinnya. Juga yang bantuin suami aku dia orangnya prefeksionis abis," tukas Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading