Sukses

Entertainment

Suka Produk Lokal, Raisa: Gaya Tak Harus Mahal

Fimela.com, Jakarta Banyak selebritis atau kalangan atas yang tergila-gila dengan barang-barang branded. Tak jarang mereka memburu barang-barang mewah tersebut ke luar negeri. Namun, bagi Raisa berpakaian gaya tak harus dengan barang mahal.

Menurutnya, saat ini produk dalam negeri memiliki kualitas yang sangat bersaing dengan produk luar negeri. Dengan harga berkisar Rp 200 sampai Rp 400 ribuan, seseorang bisa tampil gaya dan tak ketinggalan jaman.

Meski kedua pasangan kekasih itu belum memberikan jawaban, namun para penggemarnya yakin bahwa keduanya benar-benar telah putus. Apalagi keduanya tidak lagi membagikan foto bersama ke media sosial. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau mau stylist gak selalu harus mahal. ‎Banyak local brand yang comfortable banget. Harganya juga 200-400 ribuan, jadi memang gak mahal," kata Raisa di Cottonink Store, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/11).

Dalam berbusana, Raisa selalu mengedepankan kesederhanaan. Pakaian yang simple dan nyaman dipakai menjadi pilihannya. Dalam keseharian, Raisa lebih sering memakai jeans dan atasan meski sesekali menggunakan dress.

Eksklusif Raisa Andriana (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kalaupun pakai dress yang simple gak terlalu neko-neko. Seperti semua hal yang saya lakukan, simplicity. Dari mulai fashion sehari-hari saya biasanya jeans dan atasan. Kalau pakai aksesoris, satu aksesoris yang besar," imbuhnya.

Gaya berpakaian yang simple memang menjadi ciri khas Raisa. Ia pun membawa konsep simplicity itu ke dalam ranah musik. Dalam mencipta lagu, Raisa selalu mengedepankan lirik yang lugas dan musik yang enak dicerna.

"Begitupun dari musik. Saya lebih simpel, to the point. Gitu semua yang buat gayaku penuh dengan simplicity," tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading