Sukses

Entertainment

Perubahan Gaya Raisa Sebelum, Saat, dan Sesudah Konser

Fimela.com, Jakarta Kamis (06/11/2015), Raisa baru saja menuntaskan konser bertajuk Jatuh Hati di Studio 6 SCTV Emtek City, Jakarta Barat. Dengan suara merdu dan gaya anggun, pelantun tembang Percayalah ini berhasil membuat semua orang terkagum-kagum.

Dari sekian banyak hal luar biasa dalam diri Raisa, salah satu yang menarik untuk dicermati adalah penampilan. Dalam pagelaran konser kemarin, kita bisa melihat beberapa transformasi yang berbeda dalam diri Raisa.

Penampilan Raisa sebelum dan saat konser (via Bintang Pictures)

Sesaat sebelum konser, dia mengunggah foto yang menunjukkan penampilannya saat gladi resik. Dalam kesempatan itu, kita bisa melihat gaya Raisa yang sederhana dan kasual. Blus sederhana dan rambut yang digerai membuatnya tampak lazimnya wanita yang kita temui setiap hari.

Namun sebagaimana musisi pada umumnya, penampilan Raisa pun mendadak jadi glamor. Tanpa meninggalkan kesan anggun, dia mengenakan dress cantik, lengkap dengan tatanan rambut yang memberikan kesan high class. Walau penampilannya bisa dibilang simpel, namun aura bintang dalam dirinya benar-benar terpancar.

Raisa sehari setelah konser (via Instagram/Raisa)

Hal yang berbeda kembali ditampilkan Raisa keesokan harinya. Bukan lagi bidadari yang bersinar di atas panggung, Raisa telah bertransformasi menjadi layaknya wanita karir yang sedang akan menuntaskan berbagai urusan bisnis.

Dari ulasan transformasi tersebut, apa yang Anda pikirkan soal Raisa? Mana penampilan yang menurut Anda paling cocok untuk pelantun Mantan Terindah ini? Pastinya setiap orang punya pendapat masing-masing, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading