Sukses

Entertainment

Tiga Kata Kunci Janji Stefan William Menikahi Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Stefan William dengan Celine Evangelista yang berlangsung di kawasan Uluwatu, Bali, berjalan lancar, Kamis (10/11/2016). Acara pernikahan berlangsung penuh meriah. Sejumlah sahabat dan rekan seprofesinya ikut mengucapkan selamat kepada mereka.

Sebelum acara pemberkatan pernikahan dilaksanakan, Stefan mengungkapkan janjinya pada Celine. Hal itu diketahui lewat postingan Stefan dalam akun Instagram-nya. Ada tiga kata kunci yang diungkapkan Stefan dalam postingannya.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

"Ya Tuhan, hari ini saya siap berjanji di hadapan-Mu untuk selalu mengasihi, mencintai & melindungi mereka selama hidup saya 😇 10.11.16 #stefanceline #weddingstefanceline," tulis Aktor Ngetop SCTV Awards 2011.

Tulisan tersebut sebagai keterangan dua foto kolase. Foto pertama, telihat Stefan dan Celine berpose dengan Jemima Guri Clementine Sompie. Sementara dalam foto kedua, mereka berpose dengan Eleeya Xaviera Sompie, anak dari pernikahan Celine dengan Dirly Idol.

Kamis (10/11/2016) menjadi hari bersejarah bagi pasangan yang baru beberapa bulan menjalin hubungan asmara tersebut. Janji Suci sehidup semati di ucapkan di Bali. (Instagram/natta_1987)

Dalam keterangan tersebut, lelaki kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 itu berjanji untuk selalu mengasihi, mencintai, dan melindungi Celine dan kedua anaknya.

Melihat kebahagiaan Stefan William dan Celine Evangelista, para netizen pun ikut menyampaikan selamat kepada mereka. Netizen berharap agar pernikahan mereka berjalan langgeng sampai maut memisahkan dan tetap semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading