Sukses

Entertainment

Sandra Dewi dan Harvey Foto Bersama dengan Tamu Undangan

Fimela.com, Jakarta Resmi dipersunting Harvey Moeis, pengusaha tambang, aktris cantik Sandra Dewi mengumbar kemesraannya di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Usai menjalani berbagai rangkaian prosesi pemberkatan pernikahan, kedua mempelai mengucap terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang menyaksikan hari bahagia keduanya.

"Terima kasih buat semua yang udah hadir dan menjadi saksi pernikahan kami berdua. Doakan kami dengan doa yang terbaik, terima kasih," ucap Sandra Dewi usai pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

"Jadi resepsinya kita lakukan di Disneyland, Tokyo. Saya suka Disney, kenapa Tokyo? Karena Cinderella yang saya sukai hanya ada di Tokyo dan Orlando," terang Sandra Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menyempatkan diri untuk mengabulkan permintaan ratusan tamu undangan untuk berfoto bersama. Kemudian seperti yang sudah dijadwalkan, kedua mempelai bergegas untuk menghadiri jumpa pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Sebelum pergi menemui awak media untuk jumpa pers, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menyempatkan menyapa sejumlah wartawan dan melakukan sesi foto yang meliput langsung prosesi pemberkatan di halaman Gereja Katedral.

Menurut Bridestory yang menyiarkan secara langsung pernikahannya melalui facebook, artis asal Banga Belitung memilih konsep klasik. Dengan dominasi warna putih dan abu-abu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menggunakan mobil dengan nomor polisi B 1 MKI, Harvey ditemani sang istri, Sandra Dewi pun pergi.

Sejumlah rekan selebritis yang turut hadir dalam pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis antara lain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Ruben Onsu dan Sarwendah, Dewi Rezer, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Delon, Olga Lydia, Ben Joshua, Ferry Salim, Regina Ivanova, Rianty Cartwright dan, Cathy Sharon, Krisdayanti dan Raul Lemos, Nikita Willy, Raline Shah, Mike Lewis dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading