Sukses

Entertainment

Kemesraan Lee Min Ho & Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru SBS, Legend of the Blue Sea sudah ditunggu oleh banyak orang. Para penggemar Lee Min Ho sepertinya sudah tak sabar menunggu idolanya beradu akting degan Jun Ji Hyun.

Drama dengan genre fantasy-romance ini bercerita tentang seorang penipu genius yang tengah berusaha untuk membantu seekor puteri duyung untuk beradaptasi di dunia manusia. Hmm.. sudah terbayang belum keseruan drama ini?

Intip kemesraan Lee Min Ho & Ju Ji Hyun di drama The Legend of the Blue Sea (Via: soompi)

Dari teaser-teaser yang sudah disebar luaskan, banyak penggemar yang merasa penasaran karena setting yang diambil adalah waktu du masa lalu dan masa kini. Tentu saja hal tersebut memancing rasa penasaran bagaimana pihak produksi akan mengolah drama lintas masa tersebut.

Dalam beberapa teaser yang sudah disebarluaskan terlihat bagaimana chemistry Lee Min Hi dan Jun Ji Hyun dalam drama ini. Dalam drama ini sepertinya perasaan para penonton akan 'diaduk-aduk' karena alur cerita yang ditawarkan. Dalam sebuah foto, terlihat pula kemesraan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun saat berboncengan sepeda.

Duet peran antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun setelah hiatus dalam

Dilansir dari Soompi, kru produksi film ini merasa senang sekali dengan kerjasama yang baik antara Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. "Terimakasih untuk Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho yang sudah membangun chemistry yang baik. Suasana hati saat proses syuting pun sealu baik. Para penonton akan melihat bagaimana para pemain berpindah dari romantic-comedy menuju melodrama," ujar kru produksi film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading