Sukses

Entertainment

Ini Postingan IG Pertama Celine Evangelista Usai Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista masih merasakan kebahagiaan usai resmi menjadi istri Stefan William. Pernikahan keduanya berlangsung di Bali pada Kamis (10/11/2016). Celine dan Stefan menikah setelah sekitar enam bulan menjalin hubungan.

Perjalanan cinta Celine Evangelista dan Stefan William memang penuh liku. Terakhir, Celine Evangelista menikah tanpa direstui ibu kandungnya, Vicentia Nurul. Namun sepertinya Celine tidak ingin kebahagiaannya terkoyak. Ia tetap menjalani kehidupan cintanya bersama Stefan William.

Postingan pertama Celine Evangelista usai menikah dengan Stefan William. (Instagram @celine_evangelista)

Setelah menikah, postingan pertama di akun instagram Celine Evangelista adalah rangkaian foto kemesraan Celine dan Stefan yang dipajang di dekat kolam renang. Tidak hanya itu, sederet foto keakraban Stefan dan dua anak Stefan juga dipajang.

Celine Evangelista lalu menuliskan ikon love atas postingnyan. Sementara, ratusan netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

Suasana pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram @agungbentuk)

"Congratulation mbak Celine semoga jadi keluarga samawah," tulis akun instagram @sittianissah.

"Selmat yang buat Stefan William dan Celine Evangelista, semoga langgeng sampai kakek nenek. Aamiin," tulis akun instagram @epw_nurdoto

"Selamat ya Steven sama Celine. Langgeng and selalu bahagia," doa dari akun @nurkenia89.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Celine Evangelista dan Stefan William resmi menikah pada Kamis (10/11/2016) di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading