Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pernikahan, Nindy Ayunda Dapat Kejutan dari Suami

Fimela.com, Jakarta Jumat, 11 November 2016 menjadi momen spesial bagi perjalanan hidup pasangan Nindy Ayunda dan sang suami, Askara Parasady Harsono. Pasalnya, tepat di tanggal tersebut, usia pernikahannya genap berusia 5 tahun.

Tidak ingin kehilangan momen spesialnya tersebut, sang suami bekerja sama dengan tim manajemen serta beberapa rekan terdekat Nindy membuat sedikit kejutan romantis dalam ulang tahun pernikahannya. Aska yang dikenal Nindy bukan merupakan tipikal suami yang romantis mendadak menjadi seseorang yang manis dengan rencana kejutannya tersebut.

Sebelum diberikan kejutan, Nindy sudah menduga jika tidak akan ada sesuatu yang spesial di momen perayaan 5 tahun pernikahannya. Ternyata, Aska sudah mempersiapkan sebuah suprise manis yang membuat ia cukup terkesan.

Nindy Ayunda dan Aska Parasady Harsono (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tadi pagi kan emang ada acara pesta seni di sekolahnya mas Abi (anaknya), karena ada acara itu, anniversary-nya biasa aja, lupa juga ngucapinnya. Pulang dari sekolah juga biasa, aku sibuk ngurusin bayi. Kita kan biasanya beli kado, tahun ini nggak ada. Malamnya mau dinner udah booking di hotel, tapi karena macet jadi pindah tempat dadakan nyampe rumah udah malam, nggak tau kalo ada kejutan ini, jadi makasih banget," ucap Nindy dengan raut wajah penuh kebahagiaan saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016).

Memang, sesuai yang direncanakan Aska, dirinya terlebih dahulu mengajak Nindy untuk makan malam romantis. Dan, tanpa sepengetahuan Nindy, tim manajemen dan beberapa teman dekatnya mendekorasi beberapa ruangan di rumahnya dengan balon-balon yang ditempelkan foto-foto perjalanan cinta keduanya.

"Pas sampai rumah, ada apaan sih, rame banget. Ada beberapa foto dari pas baru nikah, ada foto yang lama juga, tapi kebanyakan foto-foto baru sih," lanjut Nindy.

Nindy Ayunda dan Aska Parasady Harsono (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, dikatakan Aska, surprise yang disiapkannya untuk merayakan ulang tahun pernikahan dengan Nindy memang termasuk singkat. Namun, atas bantuan beberapa pihak, hanya dalam waktu 4 hari dirinya berhasil membuat sebuah kejutan manis untuk membahagiakan sang istri.

"4 hari sih (persiapannya). Jadi awalnya Temen nawarin buat surprise, aku bilang yaudah, tpi saya nggak bisa ikut dan saya serahin full ke Erich (asisten Nindy). Saya juga nggak tau ngundang kalian (media). Kirain temen-temennya Nindy dan temen saya doang. Jadi alhamdulillah saya seneng juga semuanya lancar," tandas Aska.

Memang perayaan ulang tahun ke-5 pernikahan Nindy dan Aska terbilang spesial. Pasalnya, sebulan sebelumnya, Nindy dan Aska baru saja mendapat kado spesial dengan kelahiran Akifa Dhinira Parasady Harsono, anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, Aska dan Nindy sudah terlebih dahulu dikaruniai putra bernama Abhirama Danendra Harsono yang saat ini berusia 4 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading