Sukses

Entertainment

Punya Bayi, Nindy Selektif Ambil Job

Fimela.com, Jakarta Lantaran memiliki bayi, Nindy akan lebih selektif dalam menerima tawaran job. Terutama yang tak mengganggu perannya sebagai seorang ibu. Untuk program yang sifatnya santai, Nindy mengaku masih bersedia mengambilnya.

"Tergantung acaranya juga. Kalau sampai pulang malam nggak. Lebih yang santai saja ambil jobnya," ujar Nindy, di Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nindy dan suami, Askara Parasady tengah menggendong sang buah hati. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Segala keperluan bayi sudah dipersiapkan Nindy sejak lama. Semuanya bernuansa warna yang identik dengan perempuan. Nindy sendiri sempat bingung karena anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki.

"Kamar sudah siap semuanya, warnanya putih pink, dan warna-warna pastel ya. Memang sudah disiapkan banget, kan jaraknya sudah 4 tahun. Bayi-bayi itu sudah banyak perubahan dibanding anak pertama," jelasnya.

Nindy dan suami, Askara Parasady tengah menggendong sang buah hati. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan hanya persiapan perlengkapan, Nindy juga berniat memberikan ASI ekslusif untuk si bayi, sebagaimana yang dia lakukan kepada anak sulungnya. Apalagi produksi ASI Nindy terbilang bagus.

"Insha Allah, sejauh ini alhamdulillah ASI bagus. Karena mungkin dari hamil sudah minum vitamin ya buat ibu hamil dan menyusui sekalian," tukas Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading