Sukses

Entertainment

Nindy Tetap Cantik Saat Persalinan

Fimela.com, Jakarta Badan boleh terkulai lemah. Namun soal tampil cantik, penyanyi Nindy tak akan melewatkannya. Terbukti, saat menjalani proses persalinan anak kedua, Nindy tetap dandan. Meski akhirnya, makeup itu luntur karena tersapu peluh di wajah.

"Makeup itu lebih ke yang sehari-hari saja sih, ngeblow, gitu-gitu. Biasanya kan habis caesar itu keringetan, lepek. Jadi sebelum operasi rambut harus on," ujar Nindy, di Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Nindy sengaja memilih persalinan secara caesar, mengingat anak pertamanya juga lahir dengan cara itu. Bedanya, segala persiapan Nindy untuk anaknya kali ini lebih matang ketimbang sebelumnya.

"Karena yang pertama sudah caesar, jadi yang kedua caesar juga. Kalau yang awal itu mendadak, kalau yang sekarang apa-apanya lebih dipersiapkan ya. Jadi deg-degannya beda," jelas Nindy.

Penyanyi Nindy dan suami, Askara Parasady sengaja memilih tanggal cantik untuk kelahiran anak keduanya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Senin, (10/10/2016) pukul 10.49 WIB. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti diketahui, Nindy melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan, pada hari Senin, 10 Oktober 2016 sekitar pukul 10.49 wib. Bayi yang lahir dengan berat badan 3,60 kg dan Panjang badan 46,5 cm itu diberinama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading