Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Habiskan Sebotol Sampo dalam 3 Hari

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi tak melakukan treatment khusus untuk merawat kecantikan. Dia hanya mengandalkan sampo dengan keramas. Bagi Sandra, rambut menjadi salah satu item yang membuatnya merasa percaya diri. Saking seringnya keramas, Sandra menghabiskan sebotol sampo dalam 3 hari.

"Everyday (tiap hari) keramas. Kebetulan saya nggak suka ke salon, jadi saya keramas saja setiap hari. Saya pakai berkali-kali, jadi cuma 3-4 hari saja. Paling lama seminggu lah," ujar Sandra Dewi, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Demi mempermudah segala urusan dalam pernikahannya, pemeran Lila dalam film Quickie Express itu menggunakan dua Wedding Organizing (WO) sekaligus. Untuk WO Jakarta dan WO di Jepang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jangankan memanjakan diri di salon dengan melakukan berbagai treatmen. Untuk potong rambut saja, Sandra lebih suka melakukannya di rumah. Sandra memang harus sering keramas, mengingat rambutnya sering terkena berbagai zat kimia.

"Nggak ada. Aku orangnya jarang ke salon, potong rambut saja di rumah. Makanya cuma harus keramas berkali-kali, karena habis distyling terus kan," jelas Sandra.

Sandra Dewi (Adrian Putra/bintang.com)

Karena kebiasannya itu, Sandra mengaku tidak pernah mengalami masalah pada rambutnya. Apalagi merasakan gatalnya kulit kepala akibat ketombe.

"Nggak sih, kasihan ya kalau ketombean kulit kepalanya sampe berdarah kadang bikin susah mikir ya. Makanya saya suka bagikan shampa, biar bisa punya rambut kayak saya," ujar Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading