Sukses

Entertainment

Nindy Sengaja Pilih Tanggal Cantik untuk Kelahiran Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda sengaja mempersiapkan tanggal cantik untuk kelahiran anak keduanya. Sebab, dia ingin kelahirannya dan sang anak berada di tanggal yang sama. Walhasil, 10-10-2016 menjadi momen paling bahagian untuk Nindy dan Askara Prasady, sang suami.

"Memang sengaja dipersiapkan tanggal 10 biar sama dengan ultah Nindy. Dia kan ultahnya 10 Januari, jadi disamakan tanggalnya. Kalau bulan sudah diprediksi Oktober, tapi kalau tanggalnya milih itu," ujar Erich, stylist Nidy, melalui sambungan telepon, Senin (10/10/2016).

Bayi Nindy Ayunda baru lahir. (Koleksi Nindy Ayunda)

Dilanjutkan Erich, tak ada kecemburuan dari anak pertama Nindy melihat adiknya lahir. Jarak usia anak pertama dan kedua Nindy memang terpaut cukup jauh. Bahkan, si sulung bercerita ke teman-temannya tentang kelahiran adiknya.

"Kakaknya senang banget makaudnya dia bilang ke teman-temannya 'adik aku lahir hari ini' jadi sudah mengerti sih karena sudah umur 4 tahun kan. Jaraknya pas, dia mengerti kalau sudah mau punya adik gitu. Tahu ibunya akan lahiran hari ini dia juga cerita ke teman sekolahnya," tutur Erich.

Anak kedua penyanyi pasangan Nindy Ayunda dan Askara Prasady telah lahir. Bayi perempuan cantik itu lahir pada Senin (10/10/2016) pukul 10.49 WIB. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Nindy Ayunda melahirkan anak kedua berjenis perempuan, secara caesar di Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.49 wib. Bayi yang lahir dengan berat 3060 gram dan panjang badan 46,5 cm itu diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading