Sukses

Entertainment

Selamat, Anak Kedua Nindy Ayunda Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Nindy Ayunda dan Askara Prasady. Pasalnya, Nindy baru saja melahirkan anak keduanya, di rumah sakit Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.49 WIB, pagi tadi.

Kabar bahagia itu dibenarkan Erich, stylist Nindy saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. "Iya baru lahir perempuan, hari ini jam 10.49 wib," ujar Erich, Senin (10/10/2016).

Bayi perempuan Nindy Ayunda yang baru lahir. (Dok. Nindy Ayunda)

Erich mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui caesar. Nindy memang sengaja memilih operasi caesar, mengingat anak pertamanya juga lahir dengan cara yang sama.

"Kalau caesar kan karena anak pertama memang caesar, jadi diteruskan saja biar nggak luka dua kali. Biar lukanya di satu tempat yang sama. Berat 3060 gram. Tinggi 46,5 cm," jelasnya.

Sejumlah temannya sesama artis menjenguk Nindy Ayunda. (Dok. Nindy Ayunda)

Hingga kini, Nindy masih harus mendapat perawatan guna memulihkan kondisinya. Erich juga menuturkan, sang suami turut menemani Nindy yang tengah berjuang melahirkan buah cinta mereka.

"Iya, suami menemani. Kalau keluarnya mungkin hari Kamis atau jumat. Hari Rabu juga sudah diperbolehkan jalan," tukas Erich, stylist Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading