Sukses

Entertainment

Hamil, Nindy Ayunda Malas Keluar Kamar

Fimela.com, Jakarta Di usia kandungan yang memasuki bulan kelima, penyanyi Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady, menggelar tasyakuran. Acara digelar di kediamannya , kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Di tengah kehamilan anak keduanya tersebut, pemilik album rekaman bertajuk 'Tak Pernah Kubayangkan' ini mengaku sengaja mengurangi job bernyanyinya. Pasalnya, dia tak mau terjadi hal yang tak diinginkan jika terlalu memaksakan diri.

Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau sekarang-sekarang sih emang nyanyi off-air aja. Kalau di TV ya sekedarnya aja, soalnya kalau malam acara talk show gitu kan bisa sampai malam. Gak bisa saya, suka mual karena masuk angin kalo hamil gini," ucap Nindy Ayunda.

Selama kehamilannya kini, Nindy mengatakan lebih suka berada di rumah dan tidak bepergian. Hal yang sama rupanya terjadi ketika ia hamil anak pertamanya, Abhirama Danendra Harsono.

Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sama kayak dulu kok hamilnya. Saya jadi males keluar kamar gitu, enak di kamar. Bahkan kalau makan minta dianterin ke kamar aja, suami juga malah ikut-ikutan," terangnya.

Bagi Nindy, selama di kamar ia menjadi betah untuk tidak keluar rumah. "Males aja bawaannya naik turun tangga, capek juga jadi mending di kamar aja kalau enggak ada tamu malah bisa sampai seharian di kamar aja," jelasnya.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady menikah pada tahun 2011 silam. Kini ia telah dikaruniai satu orang anak, Abhirama Danendra Harsono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading