Sukses

Entertainment

Nindy Ayunda Gelar Syukuran 4 Bulan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda kini tengah bahagia. Istri dari Askara Parasady tersebut baru saja menggelar syukuran menyambut  bayi yang kini berusia empat bulan kehamilan.

Tasyakuran yang digelar di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Minggu (5/6/2016) menggelar syukuran dengan budaya adat  masing-masing.

“Ini adalah perayaan empat bulanan tasyakuran kehamilan saya. Sudah jalan 5 (lima bulan). Saya memang enggak ada adat. Orang Padang enggak ada 7 bulanan, Betawi juga. Jadi kita ikuti (kebiasaan) Islam aja,” kata Nindy.

Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady. (Andy Masela/Bintang.com)

Di kehamilannya kini, kata Nindy ada kesamaan dan perbedaan saat mengandung. Kali ini, ia lebih sering tidur dengan waktu cukup lama. Bahkan, ia jarang keluar kamar.

“Bedanya (dengan hamil yang dulu) banyak tapi persamaannya juga. (Aku)  masih suka tidur. Jadi aku bisa bangun (dari) pagi suamiku berangkat kerja sampai dia pulang aku masih tidur," jelasnya.

"Justru sekarang tuh males keluar kamar. Bawaannya di kamar aja sampai lama. Males naik turun tangganya," sambung Nindy.

Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady amat senang menyongsong kelahiran anak kedua mereka. (Andy Masela/Bintang.com)

Nindy Ayunda dan Askara Parasady yang menikah pada 2011 silam telah dikaruniai seorang anak, Abhirama Danendra Harsono. Kini keduanya siap memiliki anak kedua yang belum diketahui jenis kelaminnya. "Belum tau nih (jenis kelaminnya). Apapun yang dikasih Allah adalah rejeki, kalau perempuan ya sepasang berarti anakku. Kalau laki ya senang," tandas Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading