Sukses

Entertainment

Tanpa Rencana, Nindy Ayunda Positif Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia kini muncul dari bintang cantik Nindy Ayunda. Di luar rencana, istri Askara Parasady  tersebut kini tengah mengandung anak kedua. Kabar tersebut awalnya dikonfirmasi oleh fashion stylishnya, Erich Al Amin.

"Iya, Nindy sekarang sedang hamil tiga bulan," ungkap Erich saat dihubungi lewat WhatsApp pada Kamis (28/4/2016) siang.

Foto profil Nindy Ayunda (Doc: Pribadi)

Nindy sendiri mengakui bahwa kehamilannya ini sama sekali tidak diprogram. Dia pun merasa beruntung karena setelah memasuki bulan ketiga, tidak ada masalah berarti yang dialami oleh pelantun tembang Cinta Cuma Satu tersebut.

Wanita 27 tahun itu pun awalnya mengaku kaget dengan kehadiran sang jabang bayi. Belum ada persiapan khusus yang dilakukan, namun baik Nindy maupun Askara mengaku sangat senang dengan bertambahnya anggota baru dalam keluarga mereka.

Foto profil Nindy Ayunda (Doc: Pribadi)

"Sama sekali tidak diprogram. Kaget awalnya karena sama sekali nggak dipersiapkan tapi seneng banget. Mengingat juga Abhi sudah 4 tahun jadi udah pas juga untuk punya adik lagi," ungkap Nindy lewat WhatsApp.

Putra pertama Nindy Ayunda, Abhirama Danendra Harsono, lahir pada tanggal 26 September 2012. "Harapannya semoga bisa menjadi anak yang penuh talenta dan bisa dibanggakan," ungkap Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading