Sukses

Entertainment

Nindy Akan Sapa Penggemar dengan Karya Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Nindy Ayunda siap kembali meramaikan industri musik tanah air. Setelah beberapa lama absen, pelantun tembang 'Cinta Cuma Satu' kini tengah menjalani proses pembuatan single terbarunya.

Proses rekaman telah dijalani oleh solois berdarah Padang ini. Ia pun menceritakan sedikit tentang konsep lagu baru yang menjadi langkah Nindy berikutnya di industri musik.

Nindy Ayunda rekaman single 'Banyak Lelaki' (Dok Bintang.com)

"Single kali ini tetap pop dan seputar percintaan. Lagunya medium beat. Bisa dibilang mood-nya kayak lagunya Tamia 'Officially Missing You'. Liriknya sedih, tapi groove-nya tetap ada," ungkap Nindy saat dihubungi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tema lagu yang banyak dialami orang menjadi hal yang diperhatikan Nindy. Agar lebih bisa mendalami, Nindy berdiskusi dengan penulis lagu Alam Urbach dalam menggarap lagu berjudul 'Banyak Lelaki' ini.

Nindy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Inspirasinya dari pengalaman pribadi dan aku yakin semua wanita pernah mengalaminya. Lagu ini seperti anthem untuk kaum hawa," lanjutnya.

Nama Nindy Ayunda sendiri awalnya dikenal sebagai rekan duet Audy Item di lagu Untuk Sahabat. Setelah itu, Nindy mulai mantap bernyanyi solo dengan sederet hitsnya seperti Cinta Cuma Satu dan lagu recycle Kubenci Kau dengan Cintaku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading