Sukses

Entertainment

Single Baru, Nindy Ayunda Ingin Wakili Perasaan Kaum Hawa

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda siap mengobati kerinduan penggemar dengan sebuah lagu baru. Menggandeng Alam Urbach sebagai pencipta lagu, penyanyi 27 tahun ini ingin mewakili perasaan banyak orang, terutama kaum Hawa lewat single terbarunya.

Single bertajuk 'Banyak Lelaki' tersebut kini sedang dalam proses penggarapan. Diakui Nindy, lagu ini sedikit banyak menggambarkan pengalaman pribadi dan juga para wanita pada umumnya.

Nindy Ayunda bicara tentang 'Banyak Lelaki' (Dok Bintang.com)

"Inspirasinya dari pengalaman pribadi dan aku yakin semua wanita pernah mengalaminya. Lagu ini seperti anthem untuk kaum hawa," ungkap Nindy kepada Bintang.com belum lama ini.

Jelang comeback-nya di dunia tarik suara, Nindy lebih selektif dalam memilih karya. Dan di antara banyak lagu yang ditawarkan kepadanya, 'Banyak Lelaki' seperti punya ikatan kuat dengannya. 

Nindy Ayunda (Dok Bintang.com)

"Yang beda, mungkin lebih kepada prosesnya. Biasanya kalau penulis ngasih aku lagu, aku tanpa pikir panjang langsung ambil lagu itu. Kali ini, aku seleksi beberapa. Aku bener-bener dengerin semuanya baru aku pilih yang paling aku banget, real, liriknya dekat dengan kehidupan percintaan kita, dan bisa mewakili perasaan kaum wanita," tambahnya.

Nindy juga semakin antusias jelang perilisan single dan album barunya, meski ia belum mau menyebut tanggal pasti "Rencana launching belum bisa ngomong banyak yang jelas it will be a surprise!," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading