Sukses

Entertainment

Tunggu Momongan, Nindy Ayunda Tunda Promosi Single Banyak Lelaki

Fimela.com, Jakarta Anindia Yandirest Ayunda atau akrab disapa Nindy Ayunda tengah menunggu hari kelahiran anak keduanya. Menurut perkiraan dokter, Nindy akan melahirkan sekitar bulan Oktober mendatang. Tak ayal, segala pekerjaannya pun harus ditunda.

Pekerjaan yang ditunda juga termasuk promosi single terbarunya berjudul Banyak Lelaki. Seharusnya, Nindy melakukan promosi untuk single tersebut dalam waktu dekat ini. Namun, faktor kehamilan yang sudah tua pun menghalangi dirinya.

Nindy bersama suaminya berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga kecil mereka. (Stylish: Erich, Busana: Mojuya, Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Single kemarin judulnya Banyak Lelaki. Seharusnya emang promo. Tapi karena kemarin mendadak hamil, jadi ya udah, nanti aja promo habis lahiran, fokus di situ," tutur Nindy di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Nindy, ketika mengeluarkan single anyar selalu bertepatan dengan kehamilan. Ditambahkan oleh Nindy, ketika merilis single pertama beberapa tahun silam, juga bertepatan dengan kehamilan anak pertama. "Dan selalu kalau pas ngeluarin single, seperti yang pertama juga begitu. Entah promo atau ngerjain single yang baru," ujar Nindy.

Bakal fokus urus anak kedua, Nindy absen dahulu dari panggung hiburan. (Stylish: Erich, Busana: Kiang Inge, Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Disinggung tentang project baru setelah melahirkan kelak, pelantun Untuk Sahabat tersebut belum berani mengatakannya. Saat ini ia masih fokus dengan kehamilan dan juga persalinannya yang tinggal menghitung hari.

"Belum sih (project baru). Fokus ke lahiran dulu. Karena udah deket banget ya. Itu dulu yang dipikirin. Nanti kalau udah mapan semua, sekitar 6 bulanan mungkin bisa dibicarakan lagi soal project selanjutnya," tukas Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading