Sukses

Entertainment

Tidak Ingin Cape, Nindy Gunakan Inval Selama Lebaran

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Anindia Yandirest Ayunda atau yang dikenal dengan nama Nindy Ayunda saat ini sedang hamil anak keduanya dengan usia kandungan enam bulan. Tidak ingin terlalu lelah saat lebaran nanti, Nindy dan sang suami sepakat menggunakan inval (pembantu rumah tangga pengganti) saat ditinggal mudik secara bersamaan oleh beberapa asisten rumah tangganya.

"Biasanya kalau lebarannya di Jakarta, aku inval satu bulan. Aku enggak mungkin kerjain sendiri, aku lagi hamil, jadi untuk awasin anakku juga," ucap Nindy saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, wanita 27 tahun tersebut juga sudah memiliki inval langganan yang selalu digunakan saat para asisten rumah tangganya pulang kampung. Istri dari Askara Parasady itu mengaku terkesan dengan inval langganannya tersebut yang sangat mahir mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

"Ada inval aku bagus banget, aku enggak pernah marah. Mbak aku yang mau pulang kampung sudah ngajarin, jadi aku enggak ribet ajarin karena dia sudah pinter," ujarnya.

Meski sudah memiliki inval langganan yang sudah dipercaya sejak lama, namun untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan, Nindy mengaku tetap waspada jika meninggalkan rumah. Nindy selalu memastikan, seluruh barang berharga milik pribadinya sudah tersimpan rapi tanpa ada yang tercecer sembarangan.

Nindy Ayunda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai langkah antisipasi, saat Nindy Ayunda keluar rumah, ia tak akan membiarkan sang pembantu pengganti berkeliaran menjamah barang-barang berharga miliknya. Ia lebih baik mencegah daripada membiarkan hal yang tidak-tidak terjadi. "Kalau tempat-tempat berharga biasanya aku kunci dan enggak taruh sembarangan," tungkas Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading