Sukses

Entertainment

Kanara, Panggilan Nama Kedua Nindy

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nindy Ayunda dan Askara Prasady dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan, pada hari Senin, 10 Oktober 2016, sekitar pukul 10.49 wib. Anak yang lahir melalui operasi caesar itu diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Sama seperti kelahiran anak pertamanya. Pada proses caesar anak keduanya ini sang suami setia mendampinginya. Kalau anak pertama, ia menyaksikan prosesnya, sedangkan anak keduanya tidak mau lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nindy bersama sang mama yang mencari dan menemukan nama tersebut. Bahkan dia sangat suka dengan kata Akifa yang menjadi nama depan sang anak. Hanya saja, dia tak ingin putrinya dipanggil dengan sapaan itu.

"Sebenarnya aku dapat nama tengahnya duluan. Pas sudah akhir-akhir baru dapat nama Akifa, cuma aku nggak mau panggilannya Akifa, jadi panggilannya Kanara," ungkap Nindy, di Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

"Jadi anak kedua lebih tenang dari anak pertama. Karena yang pertama sudah lihat semuanya dari awal. Dia dari awal ikut masuk ruang operasi tapi nggak yang diri terus didepan aku. Dia samping aku persis, menemani," ujar Nindy.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Nindy memang sengaja memilih tanggal cantik untuk kelahiran anak keduanya. Tanggal yang sama dengan kelahirannya, yakni 10 Januari. Kebetulan, dokter sudah memprediksikan persalinan Nindy sebelumnya.

"Pas tanya dokter lahir yang pas tanggal brp, Oktober. Kita cari tanggal 10, kan kebetulan ultah aku 10 Januari. Ya, pokoknya disamakan sama tanggal ultah aku saja," pungkas Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading