Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Ayu Ting Ting - Enji, Kebahagiaan Berakhir Airmata

Fimela.com, Jakarta Rupanya hingga saat ini, Henry Baskoro Hendarso Danuri masih sulit menemui Bilqis, buah hatinya bersama Ayu Ting Ting. Menurut lelaki yang akrab disapa Enji itu, ia dipersulit untuk bertemu Bilqis. Hati ayah mana yang tak sedih tak bisa memeluk dan menggendong buah hatinya.

Enji kemudian menumpahkan kerinduannya terhadap Bilqis melalui akun instagram @rosmanizar_romli. Dalam postingan tersebut, tampak Bilqis sedang tertidur lelap.

Enji memposting foto Bilqis lantaran rindu. Hingga saat ini, pihak Ayu Ting Ting masih menghalangi Enji bertemu dengan Bilqis. (Instagram @rosmanizar_romli)

"I can go days without talking to you, months without seeing you. But not second goes by that i don't think about you...love you more my little angel. and believe. Allah will make away for us to meet each other #yourfather," tulis caption foto di akun @Rosmanizar_Romli.

Bilqis Khumairah Razak merupakan buah hati Ayu Ting Ting dan Enji. Keduanya menikah pada 4 Juli 2013. Ayu Ting Ting kemudian melahirkan seorang bayi perempuan pada 28 Desember 2013 dan diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting dan Enji. (Liputan6.com)

Rumah tangga Eji dan Ayu Ting Ting hanya seumur jagung. Tanggal 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Kabar yang beredar kencang, Enji memiliki wanita idaman lain. Isu lain yang juga dibicarakan, perceraian tersebut terjadi lantaran keluarga Ayu Ting Ting kecewa, pihak Enji tidak jadi menggelar resepsi pernikahan.

Padahal, saat merencanakan pernikahan, Ayu Ting Ting sudah menceritakan tentang resepsi yang akan digelar. Undangan pernikahan dan resepsi pun kala itu sudah siap disebarkan. Namun rupanya, cinta Ayu Ting Ting dan Enji harus berakhir di Pengadilan Agama Depok.

Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji bertemu pertama kali di awal November 2011. Saat itu Ayu dijodohkan oleh salah satu kerabatnya. Gayung bersambut, Enji juga rupanya sedang mencari sosok istri lantaran ingin serius berumah tangga.

Perkenalan yang begitu cepat kemudian menumbuhkan cinta diantara keduanya. Ayu Ting Ting dan Enji memutuskan untuk berpacaran. Dua tahun kemudian, tepatnya 4 Juli 2013. Pernikahan tersebut dilakukan Ayu Ting Ting dan Enji secara diam-diam. Kabar yang beredar kencang, saat menikah, Ayu Ting Ting sudah berbadan dua.

Ayu Ting Ting dan Enji saat pemotretan pre-wedding. (Capture YouTube)

baru satu bulan mengecap bahagianya berumah tangga, prahara pun datang. Ayu Ting Ting kemudian keluar dari rumah Enji pada 25 Juli 2013. Dua versi berbeda diceritakan Ayu Ting Ting dan Enji saat itu. Versi Ayu Ting Ting mengungkapkan, ia sudah ditalak Enji di malam pergi meninggalkan rumah. Lantaran merasa sudah ditalak, Ayu Ting Ting angkat kaki dari rumah Enji. Sementara versi Enji mengatakan yang berbeda.

Malam terakhir mereka bersama, Enji mengisahkan sedang menonton pertandingan sepakbola, bahkan diungkapkan Enji saat itu ia dan Ayu Ting Ting sempat sahur bersama. Namun ia kemudian mendapati Ayu Ting Ting pergi meninggalkan rumah. Keduanya kemudian bercerai 1 April 2014.

Kini, Enji tak lagi bisa menahan rasa rindunya kepada Bilqis. Sejak lahir hingga saat ini, Enji belum pernah menggendongnya. Sebagai ayah, tentu ia merasakan kesedihan yang mendalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading