Sukses

Entertainment

Keluarga Ayu Ting Ting Kaget Bertemu Enji di Mal

Fimela.com, Jakarta Pertemuan Enji dengan Bilqis beberapa waktu yang lalu memang tidak direncanakan. Mantan suami Ayu Ting Ting itu hanya ingin jalan-jalan, namun tak disangka di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan ternyata mempertemukannya dengan si buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Keluarga Ayu Ting Ting yakni, Ayah Razak, Ummi Khalsum dan Syifa kaget bukan main. Mereka menampilkan ekspresi yang tak senang melihat sosok Enji.

Ayu Ting Ting dan keluarga. (Instagram @mom_ayting92_)

Ayah Razak, Ummi Khalsum, dan Syifa terlihat masih belum bisa memendam rasa amarah pada Enji. Padahal Enji telah berpisah dengan pelantun tembang Alamat Palsu itu.

Enji dan istrinya kini benar-benar terkejut karena amarah mereka belum juga sirna meski perpisahan sudah terjadi. Enji pun kini sudah menikah lagi dengan wanita pujaannya, Rosma Niza.

Enji dan sang istri, Rosma Niza Romli. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Niza juga amat terkejut mengetahui kemarahan keluarga Ayu Ting Ting pada suaminya. "Ngapain nemuin Bilqis," begitu Niza menirukan ucapan ayah Razak.

Enji yang pernah menjadi suami Ayu Ting Ting hanya bisa mengelus dada menyaksikan sikap keluarga Ayu pada dirinya. Namun semua itu harus dia hadapi dengan sabar sembari berharap semoga keadaan bisa berubah suatu hari nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading