Sukses

Entertainment

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Teteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Momen pertemuan Enji dengan Bilqis Khumairah Razak baru-baru ini, meski sebentar namun amat berkesan. Mantan suami Ayu Ting Ting itu sempat meneteskan air mata melihat anaknya yang sudah tumbuh besar. Namun, saat ia akan mendekap sang anak yang diterima justru amarah dari keluarga Ayu.

Pertemuan di Lippo Mall Kemang Village itu sama sekali tidak disangka. Saat itu Enji dan sang istri, Rosma Niza sedang berjalan-jalan santai. Tak disangka di pusat perbelanjaan itu ada adik Ayu, Syifa yang tengah ikut sebuah bazar.

Ayu Ting Ting dan keluarga. (Instagram @ayutingting92)

Ketika melihat Bilqis, Enji langsung berinisiatif untuk mendekati anaknya. Terjadilah kejar-kejaran antara Enji, Niza, Ayah Razak, Umi Kalsum di sela-sela stand bazar.

Ketika Ayah Razak melihat Enji mengejar Bilqis, dia langsung bereaksi. Reaksinya menghalau Enji dan Niza yang akan menghampiri Bilqis sekadar melepas rindu.

Enji (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai ayah Angie amat terpukul saat hendak melepas rindu pada anak, namun diperlakukan tak biasa. Niza sebagai istri mencoba membantu menenangkan situasi. Dia menghampiri Syifa untuk menjelaskan duduk persoalan.

Enji meneteskan air mata mendapati perlakuan yang tak biasa dari keluarga Ayu Ting Ting. "Yang saya tak habis pikir, tega benar mereka bersikap tak baik pada saya. Saya kan ayahnya, saya juga hanya ingin bertemu dan melepas rindu," ujar Enji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading