Sukses

Entertainment

Ikut Menemani Nindy, Suami Jauh Lebih Tenang

Fimela.com, Jakarta Seperti persalinan sebelumnya, Askara Parasady menemani istrinya, Nindy, yang berjuang melahirkan anak kedua mereka. Bedanya, kali ini Askara enggan melihat proses kelahiran buah hatinya yang dilakukan melalui operasi caesar.

"Pas Abi dia juga menemeni. Bedanya sekarang dia nggak mau lihat proses yang full di depan, dia dari samping. Kalau dulu dia benar-benar lihat isi perut aku. Sekarang dia sudah tahu, jadi cuma di samping saja," ujar Nindy, di Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Sama seperti kelahiran anak pertamanya. Pada proses caesar anak keduanya ini sang suami setia mendampinginya. Kalau anak pertama, ia menyaksikan prosesnya, sedangkan anak keduanya tidak mau lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena pernah mengalami, Askara jauh lebih tenang saat menemani Nindy. Paling tidak, dia mengetahui langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum masuk ruang persalinan.

"Jadi anak kedua lebih tenang dari anak pertama. Karena yang pertama sudah lihat semuanya dari awal. Dia dari awal ikut masuk ruang operasi tapi nggak yang diri terus di depan aku. Dia samping aku persis, menemani," lanjut Nindy.

Nindy berbagi cerita mengenai proses buah hatinya, di Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). Nindy mengaku masih ingin kembali memiliki momongan tiga atau empat anak lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nindy melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan, pada hari Senin, 10 Oktober 2016 sekitar pukul 10.49 wib. Bayi yang lahir dengan berat badan 3,60 kg dan Panjang badan 46,5 cm itu diberinama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading