Sukses

Entertainment

Pernikahan Titi Rajo Bintang, Celine Evangelista, dan Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti Titi Rajo Bintang, Celine Evangelista, dan Sandra Dewi. Mereka akhirnya menikah. Berbeda dengan Sandra, Titi dan Celine pernikahannya kali ini merupakan yang kedua.

Persamaannya, pernikahan mereka berlangsung selang dua hari. Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November, Celine dan Stefan William pada 10 November, sementara Titi dan Adrianto Djokosoetono pada 12 November 2016.

Titi Rajo Bintang bersama Adrianto Djokosoetono (Instagram/@titirajobintang)

Soal pernikahannya, Titi sempat mengungkapkan jika dirinya sudah punya pacar. Hubungan mereka pun serius. Namun, saat itu Titi enggan menyebutkan siapa nama kekasihnya itu.

"Ya, saya orangnya nggak mau diekspos media soal asmara," ujar wanita kelahiran 10 Februari 1981 ini, di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016).

Selang dua jam kemudian di gelar resepsi menghadap ke pantai. Nuansa putih mendominasi pernikahan Stefan dengan janda dua anak itu. Canda dan tawa mewarnai yang hanya dihadiri beberapa orang itu. (Instagram/yudhistira_tyra)

Berbeda dengan Titi, hubungan Celine dan Stefan sempat diterpa beragam kabar tak sedap. Mulai dari belum menikah sudah tinggal serumah, hamil, hingga hubungan Celine yang tak harmonis dengan ibundanya, Vincentia Nurul. Selain itu, serangan yang bertubi-tubi yang diterima mereka dari haters.

Namun, mereka tak goyah atas cinta mereka dan memperjuangkannya hingga akhirnya menikah. Hal-hal itulah yang membuat mereka memilih menikah pada Hari Pahlawan, 10 November, sebagai gambaran sebuah 'perjuangan'.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum Titi dan Celine, Sandra dan Harvey lebih dulu menikah. Mereka menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Malamnya, mereka menggelar acara makan malam pernikahan di sebuah hotel di kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selamat buat Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono, Celine Evangelista dan Stefan William, serta Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading