Sukses

Entertainment

Demi Anak, Marshanda Foto Bersama dengan Ben Kasyafani dan Istri

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang orang tua terhadap anak mengalahkan apapun. Meski telah bercerai, mereka harus tetap memperlihatkan hubungan baik kepada anak. Boleh jadi, hal itu pula yang terjadi pada Marshanda dan Ben Kasyafani, meski sebelumnya sempat diwarnai ketegangan. Hal itu yang membuat senang para netizen.

"Adem liatnya. Semoga hdup rukun selamanya," tulis akun @ldr.26.

Marshanda dan Siena foto bersama Ben Kasyafani dan Nesyana (Instagram/@lambenyinyir)

Marshanda dan Ben serta Nesyana foto bersama dengan Sienna. Foto bersama mereka itu muncul di laman akun Instagram @lambenyinyir. Mereka terlihat tertawa lebar saat menonton acara musikal My Little Pony Musical Rainbow Rocks di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 10 November 2016 lalu.

Sebelum foto tersebut beredar, hubungan Marshanda dan Ben memang mulai mencair. Akhir Oktober lalu, mereka sempat bertemu bersama Sienna di sebuah pusat perbelanjaan di kawaasan Kemang, Jakarta Selatan. Mereka nampak makan bersama, meski Ben duduk agak berjauhan. Ben mengajak pula istri tercintanya, Nesyana Ayu Nabila.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Adrian Putra/Bintang.com)

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada 2 April 2011 lalu. Pada 22 Januari 2013 mereka dikaruniai seorang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Namun, mereka kemudian bercerai pada 25 November 2014. Kini, hubungan mereka mulai membaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading