Sukses

Entertainment

Dipeluk di Antara Pilar, Foto Prewedding Acha Septriasa Mesra

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa kali gagal dalam urusan asmara, akhirnya Acha Septriasa akan menikah. Pasalnya baru-baru ini, beberapa foto preweddingnya dengan Vicky Kharisma beredar di media sosial.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik The Fotografia. Bisa dibilang foto-foto prewedding Acha dan Vicky sangat mesra. Salah satu contohnya adalah saat Vicky memeluk Acha dari belakang.

Foto prewedding Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (via instagram.com/septriasaacha)

Selain The Fotografia, Acha sendiri juga mengunggah foto preweddingnya dengan Vicky. Bahkan artis cantik kelahiran 1 September 1989 ini akan mengunggah foto-foto preweddingnya setiap hari Jumat.

"Hari besar kami akan datang. Kami akan merilis beberapa foto prewedding secara eksklusif di akun Instagram saya setiap hari Jumat," tulis Acha sebagai keterangan foto.

Foto prewedding Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (via instagram.com/septriasaacha)

Pada foto tersebut, wajah Acha terlihat bahagia sambil membawa bunga, sedangkan Vicky tampak memperhatikan calon istrinya itu dari belakang. Seperti diketahui, Vicky sendiri merupakan seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia.

Meski belum berkenan memberikan tanggal pasti pernikahan, namun Acha menyiratkan bahwa ikrar janji suci akan dilakukan dalam waktu dekat. "Insya Allah secepatnya. Sebentar lagi, nanti teman-teman diundang kok. Kalau udah ada tanggal pastinya, Insya Allah kita kabarin," kata Acha Septriasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading