Sukses

Entertainment

Digelar Tertutup, Titi Rajo Bintang Resmi Lepas Status Janda

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Titi Rajo Bintang. Wanita 35 tahun itu telah melepas masa lajangnya dengan Adrianto Djokosoetono, seorang pengusaha taksi kenamaan pada Sabtu, 12 November 2016.

Titi dan Adrianto melangsungkan pernikahan di kediaman orangtua mempelai pria di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah sendiri dilangsungkan mulai pukul 08.30 WIB.

"Alhamdulillah tadi jam 8.30 akad nikah berlangsung dipimpin oleh kepala KUA Kecamatan Kebayoran Baru," kata Drs Deden Supriatna, paman Adrianto di Jalan Brawijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Titi Rajo Bintang (Foto-foto Eksklusif/ Galih W. Satria/Bintang.com)

Deden menambahkan bahwa prosesi akad nikah berlangsung sangat lancar. "Dalam acara tersebut kedua mempelai dan saksi-saksi sudah mengesahkan. Acara tersebut berjalan lancar. Ini di tempat laki-laki," lanjutnya.

Namun sayang, karena alasan privasi pernikahan ini tertutup oleh awak media. Bahkan, untuk mendekat ke sekitar rumah saja, pihak keamanan yang terdiri dari pihak kepolisian dan keamanan setempat tak memperbolehkan.

"Alasan privasi, Mas. Memang dari pihak keluarga tidak memperbolehkan untuk diliput media," kata seorang juru bicara yang ditunjuk untuk mengurusi media.

Titi Rajo Bintang bersama Adrianto (Instagram/@titirajobintang)

Bahkan, menurut pria tersebut, mantan istri musisi Aksan Sjuman itu belum mau menggelar konferensi pers. Pantauan Bintang.com, sepanjang jalan di sekitar rumahnya berjejer karangan bunga mengucapkan Happy Wedding untuk Adrianto dan Titi.

"Maaf Mas. Media silahkan kumpul di samping rumah ya. Di sini tidak diperbolehkan," ucap salah seorang petugas keamanan yang tidak memperkenankan wartawan sekadar memotret karangan bunga untuk kedua mempelai, Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading