Sukses

Entertainment

2 Film Dimas Anggara Masuk Film Paling Ngetop SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Pesona Dimas Anggara dalam dua filmnya, Magic Hour dan London Love Story, tak cuma menyihir penggemarnya. Sukses membuat baper aias terbawa perasaan, dua film ini juga sukses masuk dalam kategori film paling ngetop SCTV Awards 2016. Selain dua film tersebut, ada tiga film dalam kategori ini yaitu Buan Terbelah di Langit Amerika, Comic 8 Casino King Part 1, dan Jenderal Soedirman.

Film London Love Story bercerita tentang Dave (Dimas Anggara), meski ia salah satu pria yang populer di kalangan para mahasiswa, namun tetap saja Dave tidak bisa menutupi kekosongan hatinya sejak ditinggalkan oleh kekasih yang ia cintai.

Suatu malam di London, Dave yang baru saja pulang dari pesta ulang tahun temannya bertemu dengan perempuan yang ingin bunuh diri, yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha menyelamatkan perempuan itu. Dan awal pertemuan mereka membuat Adelle tak lama untuk menaruh hati pada Dave.

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu bertengkar dengan ibunya akibat surat yang datang ke kediamannya di Jakarta dan ditujukan pada Caramel yang berada di London. Caramel tak mau membuka surat itu dengan alasan ia tidak mau membuka luka lama kepada pria yang dulu dicintainya. Ia ingin lari dari masa lalu, tapi ternyata tak semudah harapannya.

Film Magic Hour menjadi film terlaris ketiga hingga bulan November 2015. Romantisnya film ini membuat film ini disukai penonton. Film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini mengumpulkan 859.705 penonton.

Magic Hour mengisahkan Raina dan Gweny adalah saudara tiri. Meski begitu mereka sangat akrab, sudah seperti sahabat atau bahkan saudara kandung. Sejak kecil mereka tinggal bersama ibu Gweny, Flora. Raina bekerja di toko bunga milik ibunya Gweny yang dipanggilnya Tante Flora. Untuk memberikan dukungan kepada idola di SCTV Awards, Anda bisa menyampaikan dukungan lewat SMS dan Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading