Sukses

Entertainment

Titi Rajo Bintang Menikah dengan Bos Taksi Biru

Fimela.com, Jakarta Titi Rajo Bintang resmi dipersunting oleh Adrianto Djokosoetono, Sabtu (12/11/2016). Bertempat di kediaman mempelai pria, pernikahan keduanya berlangsung tertutup dari awak media dan hanya dihadiri oleh kerabat serta sahabat terdekat saja.

Adrianto merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki. Di usia 38 tahun, Adrianto sudah berhasil menjabat posisi penting di banyak perusahaan. Bahkan, ia menjadi salah satu direktur di Blue Bird Grup, perusahaan taksi terkemuka di Indonesia.

Adrianto Djokosoetono, calon suami Titi Rajo Bintang (sewarga.com)

Adrianto juga menjabat Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat (DPP Organda) periode 2015-2020. Pria berkacamata ini tercatat merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Bentley University, Massachusetts, Amerika Serikat untuk meraih gelar MBA.

Deden Supriatna yang merupakan paman dari Adrianto mengatakan, Titi resmi menikah dengan maskawin cincin emas. "Ya, mas kawinnya cincin emas 50 gram," ungkap Deden di Jalan Brawijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Titi Rajo Bintang dan anak semata wayangnya. (Instagram/@bumiauw)

Di acara akad pernikahannya, Titi tampak cantik dalam balutan kebaya Jawa berwarna putih, lengkap dengan dandanan paes ageng. Anak semata wayang Titi, Miyake Shakuntala, pun turut menemani sang ibunda yang hari itu yang tengah berbahagia.

Hubungan Titi Rajo Bintang dengan Adrianto Djokosoetono memang terbilang tertutup rapat. Soal asmara, Titi mengaku tidak ingin terlalu diekspos ke publik. "Ya, saya orangnya nggak mau diekspos media soal asmara," ujar wanita kelahiran 10 Februari 1981 ini, di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading