Sukses

Entertainment

Kembali Nyanyi Lagu Soundtrack, Acha Septriasa Anggap Berkah

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu berjudul Bulan Terbelah mempertemukan Acha Septriasa dengan musisi muda Ade Omar. Lagu ciptaan Ade Omar ini merupakan soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2.

Ini merupakan momentum Acha Septriasa kembali menyanyikan lagu soundtrack film. Karenanya, pelantun tembang My Heart ini merasakan sebuah tantangan ketika mendapatkan tawaran melakukan duet kembali.

Acha Septriasa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau nyanyi sih saya setiap kawinan teman pasti ditodong untuk nyanyi. Cuma baru kali ini lagi nyanyi di depan teman-teman media. Dalam kesempatan ini membawakan soundtrack BTDLA 2, menyenangkan," kata Acha di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Acha menambahkan jika setiap aktor yang juga memiliki kemampuan bernyanyi merupakan sebuah berkah. Karena selain mendapatkan kepercayaan untuk bermain dalam film, dia juga dipercaya untuk menyanyikan lagu tema dari film yang diperankan.

"Ya menurut saya semua aktor yang punya keahlian nyanyi terus bisa nyanyi soundtrack filmnya pasti adalah sebuah berkah ya," lanjut pemeran yang pernah disebut sebagai aktris termahal itu.

Acha Septriasa (Adrian Putra/Bintang.com)

Antara lagu soundtrack dan kesuksesan film merupakan dua hal yang saling terkait. Dengan adanya lagu soundtrack yang terus melakukan promo, tentu akan berimbas kepada suksesnya film terkait.

"Paling ga ada tarik menarik antara penjualan film dan juga lagu soundtracknya, meski ga semuanya kayak gitu. Menurut saya itu sangat efektif sekali ya ketika tanpa harus banyak berkata-kata untuk film, ketika lagu itu diputer, orang suka, orang akan penasaran untuk lihat trailer atau filmnya," tukasĀ Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading