Sukses

Entertainment

Resmi Tunangan, Ini yang Bikin Haykal Kamil Yakin dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta 12 November 2016 lalu, pesinetron muda Haykal Kamil resmi bertunangan dengan sang kekasih, Tantri Namirah. Sudah satu tahap ke jenjang lebih serius sebelum nantinya akan menikah, adik Zaskia Adya Mecca ini mengungkapkan alasan yang meyakininya untuk memilih Tantri Namirah sebagai calon istrinya.

Dikatakan Haykal, sejak awal menjalin hubungan dengan Tantri, dirinya sudah merasakan banyak hal positif yang terjadi. Terlebih, dalam masa 3 tahun berpacaran, masing-masing pasangan sudah mengenal baik keluarga dan memiliki kedekatan.

Haykal Kamil (Galih W Satria/bintang.com)

"Pertama (Tantri Namirah) orangnya kreatif, dia pertama kenal juga banyak perubahan positif. Masalah agama kita seiman, keluarganya juga baik," tutur Haykal Kamil saat dihubungi pada Minggu (13/11/2016).

Sebelum memutuskan untuk bertunangan, Haykal juga mengaku sudah mempersiapkan mentalnya, tidak hanya saat bertunangan, tapi juga untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Klo ditanya siap nggak, ya Insya Allah yang penting niatnya baik," singkatnya.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Instagram/@alissasafiera)

Namun demikian, Haykal pun belum akan terburu-buru untuk meresmikan hubungannya dengan Tantri Namirah ke jenjang pernikahan. Setelah resmi bertunangan, dirinya baru akan memikirkan segala sesuatu terkait pernikahannya kelak.

"Aku Prinsipnya satu-satu fokusnya, ketika ngomongin tunangan ya tunangan dulu, klo udah baru ngomongin nikah. Jadi nggak mau ditumpuk-tumpuk," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading