Sukses

Entertainment

Bisnis Bareng, Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil Rajin Berantem

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca, saat ini tengah menjalani bisnis keluarga dibidang fashion bersama adiknya, Haykal Kamil dan Marsha Natika. Bekerja bersama keluarga, tidak serta merta hubungan bisnis yang terjalin selalu mulus tanpa masalah. Bahkan diakui ibu tiga anak tersebut, dirinya kerap berselisih faham dengan sang adik terkait bisnisnya tersebut.

Haykal yang memang sengaja mengambil sekolah bisnis dinilainya sangat menerapkan apa yang ia dapatkan dari sekolahnya itu. Sementara yang lain, masih suka seenaknya. Itu yang menurut Zaskia kerap menjadi masalah di bisnis keluarga yang sedang dibangunnya.

 

 

 

"Ama Haykal berantem banget. Haykal cowo sendiri dan dia anak sekolah yang emang soal bisnis, tapi yang lain cewe-cewe kerjanya kadang mau-mauan, suka seenaknya," ungkap Zaskia Mecca di Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Lebih lanjut diakuinya, lantaran sadar jika memang harus ada penengah diantara dirinya dan Haykal, mereka sepakat untuk selalu melibatkan sang ayah disetiap bisnisnya. Hal tersebut menurut Zaskia bisa menjadi penengah sekaligus penasehat untuk mencegah perdebatan yang berkelanjutan.

"Makanya di perusahaan kita selalu taro Papah sebagai komisaris dan dewan penasehat, jadi kalo kita berantem nanti papah yg turun tangan," lanjut Kia.

Zaskia Adya Mecca kompak berbisnis bersama keluarga (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Meski begitu, tetap ada hal positif yang diambil Kia saat menjalin kerjasama bersama adik-adiknya. Selain dapat terbuka satu sama lain, pertengkaran yang terjadi juga dapat cepat terselesaikan lantaran hubungan yang erat antar keluarga.

"Enaknya kerja sama keluarga itu kalo ada yang kita enggak suka, kita negornya enak. Saat berantem hebat kalo sama temen pasti hubungannya jadi engak enak, tapi aku sama Haykal itu yaudah abis itu langsung baik lagi," pungkas wanita 28 tahun itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading