Sukses

Entertainment

Kompaknya Keluarga Zaskia Adya Mecca Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Disela-sela kesibukan, Zaskia Adya Mecca, Haikal, Tania, dan Acha, sebisa mungkin meluangkan waktu untuk berkumpul bersama. Belakangan ini mereka kompak membangun bisnis busana muslim bersama-sama. Diakui Zaskia, dengan adanya bisnis ini, justru membuat mereka sering berkumpul.

"Kita setiap minggu kumpul. Ini enaknya bisnis sama keluarga, jadi ketemu mulu. Biasanya kan kalau sudah berkeluarga jadi jarang ketemu, tapi kami kan enggak. Dengan adanya bisnis keluarga, malah sering ketemu," kata Zaskia Adya Mecca, di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Zaskia  Adya Mecca merupakan aktris tanah air, lahir 8 September 1987 ini sukses didunia perfilman tanah air.  (via instagram@zaskiadyamecca/Bintang.com)

 

Bukan cuma bertemu setiap pekannya, menurut Zaskia, bisnis ini bisa membuat mereka bersinergi. Zaskia yang berperan sebagai icon, sedangkan Haikal dan Tania yang bertugas di bagian manajemen.

"Simplenya sama dieksploitasi sama adik-adik, tapi bisa jadi sinergi sih. Aku icon brand, Tania dan Haikal manajemen. Kami berpikir bisnis bareng karena ingin mama dan papa duduk manis saja. Keuntungan pertama dikasih papa mama buat urusan mereka," papar Zaskia.

Zaskia Adya Mecca kompak berbisnis bersama keluarga (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski kompak, ada kalanya mereka juga terjebak perselisihan pendapat. Hanya saja, kondisi itu tak berlangsung lama. Apalagi diantara mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

"Ya kayak menang kalah saja, 5 menit berantem, nanti baikkan saja lagi," kata Zaskia Adya Mecca. "Kita kan sudah saling kenal karakternya. Berantem frontal langsung kelar," timpal Tania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading