Sukses

Entertainment

Promo Album Baru, Ello Akan 'Ngamen' di AS dan Australia

Fimela.com, Jakarta Menggelar sebuah konser tunggal nampaknya memang menjadi impian dari setiap musisi, tak terkecuali bagi solois pria, Marcello Tahitoe. Ello, begitu ia akrab disapa mengaku suatu saat nanti ingin memiliki sebuah konser megah yang dipenuhi para penggemarnya.

Namun menurutnya, saat ini dirinya sedang fokus mempromosikan album terbarunya bertajuk 'Jalur Alternatif' yang baru sekitar satu bulan dirilis di pasaran. Tidak hanya promo album di Indonesia, pria 33 tahun tersebut juga sudah menerima beberapa tawaran untuk manggung di luar negeri sekitar pertengahan tahun 2016 mendatang.

Ello. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurutnya, kesempatan tersebut merupakan momen berharga untuk perkembangan karirnya di kancah internasional. Maka dari itu dirinya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata.

"Gue lagi promo album dulu, ngamen sana sini dulu. Ada beberapa tawaran main di luar (negeri). Agustus atau September ada di Amerika Serikat sama Australia. Pasti gue terima, kenapa harus difikir-fikir lagi, selagi ada kesempatan ya gue jalanin," tutur Ello saat ditemui Bintang.com di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (8/4/2016) malam.

Ello. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, disela-sela kesibukan promo album terbarunya, ternyata Ello juga sudah berencana membuat dua album lagi dalam waktu dua tahun mendatang. Bahkan diakuinya, materi lagu untuk dua album berikutnya sudah disiapkan dari jauh-jauh hari.

"Tahun depan gue mau keluarin album lagi. Gua sudah siapin materi lagu sampai 3 album kedepan," pungkas Ello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading