Sukses

Entertainment

Keren, Aksi Coba-coba Aliando Syarief Main Bass

Fimela.com, Jakarta Kecintaan artis tampan Aliando Syarief kepada musik kerap ia tunjukkan lewat berbagai hal. Salah satunya video cover yang ia unggah melalui akun media sosial pribadi.

Seperti halnya video yang menampilkan lawan main Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini. "Nyoba2," tulisnya dalam kolom keterangan video yang memamerkan permainan bass yang sangat lihai.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, Ali memang jago di beberapa instrumen lainnya. Sebut saja gitar, drum hingga gitar kecil atau yang biasa dikenal dengan ukulele.

Aksi coba-coba Aliando itu nampak begitu keren karena membetot bass dengan penuh percaya diri. Bahkan, ia memainkannya bersamaan tempo yang lumayan cepat.

 Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Momen tersebut menarik perhatian pengikut Ali di Instagram. Mereka tak hentinya memberikan pujian lewat kolom keterangan video yang sang idola unggah.

"Nyoba-nyoba aja keren Li ♥♥" puji akun miramawarni88. "Kereen bang,abang mah nyoba juga pasti bisa koo @aliandooo," tulis akun dinarusdiyana.

Penasaran seperti apa kerennya aksi coba-coba Aliando Syarief ketika bermain bass? Yuk intip cuplikan videonya berikut ini.

 

Nyoba2 😁😁

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading