Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Sandra Dewi Sebelum Resepsi di Jepang

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan kembali digelar. Setelah pemberkatan megah di Gereja Katedral Jakarta, dua insan yang tengah berbahagia tersebut bakal melangsungkan resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang, hari ini (14/11/2016).

Sandra dan Harvey sudah berada di Negeri Sakura sejak beberapa hari lalu. Sejak itu pula, mereka sibuk mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahan. Namun, di sela-sela itu, Sandra dan Harvey masih sempat meluangkan waktu untuk jalan-jalan santai bersama keluarga dan sahabat. Yuk, intip kegiatan Sandra Dewi dan lokasi resepsi pernikahan impiannya di Jepang!

1. Jalan-jalan

Sandra Dewi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sang suami sedang sibuk dengan ponselnya di sudut jalan Ginza, Tokyo. "Istri mau kemana, suami cari jalan di google map," tulis Sandra Dewi di keterangan foto yang diunggahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang. (Instagram/@sandradewi88)

2. Hang out bersama teman

Sandra Dewi dan Harvey Moeis meluangkan waktu untuk hang out bersama sahabat-sahabatnya di sebuah restoran di Tokyo, Sabtu (12/11/2016) malam.

Sandra Dewi, Harvey Moeis bersama teman-temanya hangout di sebuah restoran di Jepang. (Instagram/@sandradewi88)

3. Disneyland

Sehari jelang resepsi, Sandra Dewi mengunggah foto saat dirinya berada di Disneyland Tokyo, Jepang. Berlatarbelakang pohon Natal, Sandra menuliskan caption "Christmas in Disneyland". Natal, winter dan fairytale memang tiga hal yang disukai pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut.

Sandra Dewi tiba di Disneyland Tokyo, Jepang. (Instagram/@sandradewi88)

4. Kamar Cinderella

Salah satu alasan Sandra Dewi mengambil lokasi di Jepang karena hanya Disneyland Tokyo dan Orlando lah yang ada konsep Cinderella. Ia pun mengunggah foto saat berada di kamar tidur Cinderella. "Saya suka Disney, kenapa Tokyo? Karena Cinderella yang saya sukai hanya ada di Tokyo dan Orlando," terang Sandra Dewi.

Sandra Dewi berada dalam kamar tidur Cinderella di Disneyland Jepang. (Instagram/@sandradewi88)

5. Lokasi resepsi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melangsungkan resepsi pernikahan di ikon Disneyland Tokyo, sebuah kastil beratapkan biru. Seperti pemberkatan, acara resepsi juga akan disiarkan langsung di Facebook Bridestory mulai pukul 09.30 WIB hari ini (14/11/2016).

Lokasi resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang. (Instagram/@ryanogilvy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading