Sukses

Entertainment

Bocoran Konsep Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang

Fimela.com, Jakarta Resmi menjadi suami istri, Harvey Moeis dan Sandra Dewi, lega usai menjalani proses pemberkatan pernikahannya yang digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Bekerjasama dengan Bridestory, Sandra dan Harvey mengusung tema winter bak negeri dongeng di acara pemberkatan.

"Iya, jadi konsepnya, Sandra kan princess banget, kayak royal wedding ada castle Cinderella di undangannya. Kebetulan Pas Harvey lamar Sandra itu pas Natal, white christmas, Sandra itu suka banget Natal dan Winter, jadi kita hadirkan nuansa itu," ucap Natasha perwakilan dari Bridestory saat jumpa pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa malam (8/11/2016).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun Sandra Dewi dan Harvey Moeis nantinya akan segera melanjutkan rangkaian acara pernikahan resepsi yang akan digelar di Negeri Sakura, Tokyo, Jepang pada 14 November 2016.

"Konsep di pemberkatan tadi di Katedral itu Winter banget, serba putih. Kalau nanti saat resepsi di Jepang konsepnya fairy tale gitu nanti," terang Sandra.

Resepsi pernikahan yang digelar di Tokyo, Jepang nanti, diakui Sandra memang hanya untuk mengundang teman dan keluarga besar saja. Selanjutnya, keduanya akan segera berbulan madu untuk mengejar target memiliki momongan.

"Jadi resepsinya kita lakukan di Disneyland, Tokyo. Saya suka Disney, kenapa Tokyo? Karena Cinderella yang saya sukai hanya ada di Tokyo dan Orlando," terang Sandra Dewi.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Galih W. Satria/bintang.com)

Menikah di Tokyo seperti diakui Sandra memang menjadi impiannya sejak lama. Terlebih, sang suami juga memiliki kesukaan yang sama dengan Negeri Sakura tersebut.

"Kami berdua memimpikan menikah di Tokyo, dan kami juga suka dengan Tokyo. Resepsinya pada 14 November 2016, pukul 09.30 di Facebook Bridestory," tandas Sandra Dewi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading