Sukses

Entertainment

Cinderella Itu Bernama Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Sandra Dewi berhasil mewujudkan impiannya menikah dengan konsep negeri dongeng di Tokyo Disneyyland, Jepang. Dalam siaran langsung di halaman Facebook Bridestory, Sandra Dewi tampak bahagia bersama Harvey Moeis yang diarak dengan menggunakan mobil tua. Pernikahan mereka benar-benar seperti Ciderella.

Sandra Dewi mengenakan gaun putih panjang layaknya seorang putri, sementara Harvey Moeis mengenakan stelan jas berwarna hitam. Layaknya seorang putri yang telah menemukan pangerannya, Sandra Dewi dikawal ketat 'pasukan kerajaan'.

Sandra Dewi dan Harvey Moies sebelum diarak mengeliling Tokyo Disneyland. (Facebook Bridestory)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis keluar dari castle dan naik ke mobil tua hitam yang sudah dihias layaknya pernikahan keluarga kerajaan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis sebelumnya melewati dahulu jembatan castle dan menuju mobil yang akan membawanya berkeliling area Tokyo Disneyland. Prosesi tersebut mendapatkan perhatian dari para pengunjung. Bahkan tidak sedikit pengunjung yang mengabadikan momen bersejarah tersebut.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis diarak menggunakan mobil tua berkeliling Tokyo Disneyland. (Facebook Bridestory)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menikah pada Selasa (8/11/2016) di Gereja Katedral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading