Sukses

Entertainment

DJ Internasional Ini Terang-Terangan Jadi Fans Black Pink

Fimela.com, Jakarta Mulai dibocorkan sedikit pada 2012, eksistensi Black Pink akhirnya terwujud di tahun 2016. Grup asal YG Entertainment ini jadi salah satu girlband pendatang baru terpopuler di industri K-Pop saat ini.

Selain penampilan fisik yang menawan, kualitas yang di atas rata-rata juga menjadi kekuatan utama Lisa dkk. Karenanya tak heran jika mereka diproyeksikan bakal melampaui popularitas sang senior, 2NE1.

Black Pink

Fans Black Pink tersebar di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat. Bahkan seorang DJ kelas internasional tak malu mengakui kehebatan karya Black Pink yang matang dari segi vokal maupun aransemen.

Dia adalah Diplo, DJ ternama yang juga anggota duo Jack U bersama Skrillex yang terang-terangan mengidolakan Black Pink. Lewat unggahan di social media, artis yang pernah dekat dengan Katy Perry ini menghebohkan para penggemar lainnya.

"Jumat yang santai, duduk di rumah sambil minum dan mendengarkan lagu Black Pink sendirian (lagi)," tulis Diplo melalui akun Twitternya dua hari yang lalu.

Selain Black Pink, Diplo juga tak menampik kualitas para artis YG Entertainment lainnya. Ia pernah berkolaborasi dengan pentolan BigBang, G-Dragon dan rapper yang sedang merintis karier internasional, CL 2NE1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Diplo

What's On Fimela
Loading