Sukses

Entertainment

Black Pink Akui Terinfluence 2NE1

Fimela.com, Jakarta Hitam dan pink, dua warna yang mendasari konsep girlband rookie populer ini. Meski begitu, Black Pink yang telah merilis empat single dalam Square One dan Square Two mengaku masih mencari jati diri.

Diumumkan sejak tahun 2012, fans sangat menantikan langkah pertama Black Pink di kancah musik. Barulah pada 2016 Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo tampil di hadapan para penggemar dengan dua single debut.

Black Pink mencari 'warna' mereka

Saat pertama kali muncul, Black Pink sering dikaitkan dengan 2NE1. Selain memiliki konsep grup yang mirip, lagu-lagu dan koreografi mereka juga tak jauh berbeda.

Terkait hal tersebut, keempat member Black Pink sepakat bahwa memang ada influence dari senior mereka. Akan tetapi, Jisoo dkk berusaha untuk menemukan ciri khas grup yang membuatnya tak ada dua.

Black Pink akui terinspirasi 2NE1

"Tak bisa dipungkiri kami banyak terinfluence dari 2NE1. Agensi pun memantau penampilan-penampilan debut kami, dan kami ingin fokus dengan koreografi di panggung dan terus mengembangkan itu," kkata Jennie dilansir dari Asia One.

Black Pink sejauh ini pun merasa masih banyak ruang untuk berprogress. "Saat ini kami memang masih grup rookie, jadi kami belum berhadapan dengan proses menulis lagu dan lirik. Kami juga harus berlatih untuk berbicara di depan kamera," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading