Sukses

Entertainment

Comeback Black Pink, Playing with Fire Lebih Diminati dari Stay

Fimela.com, Jakarta Tepat tengah malam pada tanggap 1 November 2016, Black Pink merilis comeback mereka. Sebuah EP bertajuk Square Two, yang terdiri dari dua single, beredar di dunia maya dan langsung diserbu fans.

Dua single yang masing-masing berjudul Stay dan Playing with Fire ini memang memiliki konsep yang berbeda. Sementara single pertama tampak berkobar dengan nuansa api, Stay justru terlihat kalem dan terkesan girly.

Black Pink di video klip Playing with Fire (YouTube.com)

Walau dirilis berbarengan, sepertinya minat fans cenderung mengarah pada Playing with Fire. Hal ini terlihat dari tingkat interaksi pada halaman postingan. Terbukti bahwa jumlah view single ini di YouTube lebih besar dari Stay.

Dalam waktu dua hari, view yang dihasilkan oleh Playing with Fire sudah mencapai lebih dari 7 juta. Berbeda tipis, Stay mencapai jumlah video lebih dari 5 juta. Perbandingan ini telah terlihat 24 jam setelah comeback dirilis.

Cuplikan MV Stay milik Black Pink (YouTube.com)

Tak hanya dari jumlah view, minat fans juga terlihat dari jumlah komentar yang muncul. Sementara Playing with Fire sudah dikomentari lebih dari 55 ribu kali, Stay hanya memiliki 33 ribu komentar.

Like dan dislike yang terlihat pun juga menunjukkan selisih, walau tidak terlalu signifikan. Playing with Fire lebih unggul dari Stay, kemungkinan karena MV ini menunjukkan penampilan Black Pink yang lebih enerjik dan mengundang semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading