Sukses

Entertainment

Intip Keseksian Black Pink Saat Latihan Dance Playing with Fire

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan prediksi, comeback Black Pink mengundang antusiasme para penggemar. Dua MV yang dirilis di dunia maya pun mengundang view yang cukup besar di YouTube.

Seolah tak mau ber

Black Pink saat dance practice (via YouTube.com)

Dalam video berdurasi 3.23 menit itu, Black Pink menunjukkan aksi enerjik mereka saat membawakan tarian untuk lagu Playing with Fire. Video itu sendiri direkam di dalam kelas, dengan back drop Black Pink di belakang mereka.

Video tersebut tentu saja mengundang berbagai komentar dari netizen. Beberapa di antaranya mengomentari kemampuan dancing Jisoo yang dinilai semakin menunjukkan improvisasi ke arah yang lebih baik.

Black Pink (YouTube.com)

"Dancing skill Jisoo semakin baik," tulis pengguna YouTube bernama Huyenn Tiramisu. Hal itu juga diamini oleh pengguna YouTube yang lain. "Benar, dia memang mengalami banyak perkembangan. Senang deh ada yang merhatiin," balas Dillati.

Playing with Fire adalah salah satu dari dua lagu yang dirilis Black Pink dalam EP Square Two. Lagu lain yang berjudul Stay yang menunjukkan nuansa dan melodi lebih kalem dari Playing with Fire.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading