Sukses

Entertainment

5 Alasan untuk Menonton Film Headshot Menurut Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Sukses menembus di berbagai festival film di luar negeri, film Headshot sepertinya akan membuat pecinta film penasaran. Tayang di akhir tahun, tepatnya 8 Desember 2016, film karya besutan sutradara The Mo dari rumah produksi Screenplay Infinity ini menjadi film yang ditunggu-tunggu dan dibintangi oleh para aktor ternama, salah satunya Iko  Uwais.

Selain Iko Uwais, film Headshot juga dibintangi oleh Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee. Dua buah Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2016 pun telah mereka raih untuk kategori Penata Suara Terbaik dan Visual Sound Efek Terbaik, padahal film ini belum ditayangkan di Indonesia.

Rasa penasaran penonton akan film Headshot yang bergenre action ini memang harus ditonton. Berikut ini 5 alasan film Headshot wajib ditonton menurut Iko Uwais saat berbincang secara eksklusif bersama Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

1. Di film ini Ada Chelsea Islan, dia lembut, perempuan. Banyak yang tahu bakat aktingnya luar biasa di film bergenre drama. Nah, penasaran kan lihat Chelsea Islan main film bergenre action.

Chelsea Islan (Adrian Putra/Bintang.com)

2. Ini film action Indonesia, pure Indonesia yang menjadi karya anak bangsa. Ini membuktikan bahwa kita masih bisa kerja sendiri dengan orang pribumi dan bisa menghasilkan film dengan karya yang berkualitas.

 

A photo posted by HEADSHOT (@headshot_id) on

3. Film ini tetap membawa budaya beladiri Indonesia, Pencak Silat.

Preskon film Headshot (Adrian Putra/Bintang.com)

4. Tidak hanya itu, ada berbagai beladiri di film ini, Kungfu dan Wushu, Street Fighter dan sebagainya yang menjadi satu buah kombinasi luar biasa untuk action laga.

Preskon film Headshot. (Adrian Putra/Bintang.com)

5. Ini satu-satunya film Action Indonesia, Martial Art. Penasaran kan?, nah 8 Desember 2016 silahkan datangi bioskop kesayangan anda untuk menonton film Headshot.

Julie Estelle dan Iko Uwais. (Adrian Putra/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading