Sukses

Entertainment

Arti Film Headshot untuk Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Tanggal 26 Oktober 2016, pemeran film Headshot hadir untuk memberikan kuliah umum di Universitas Bina Nusantara. Pemain yang hadir dalam acara tersebut adalah Iko Uwais dan juga Chelsea Islan. Para mahasiswa pun antusias dengan acara ini karena film Headshot telah berjaya di festival film di kancah internasional walau belum tayang di tanah air.

Salah satu yang menjadi fokus pertanyaan adalah rasa penasaran tentang pengalaman pertama kalinya keikutsertaan Chelsea Islan bermain di film action. Menjawab pertanyaan dari salah satu audience, Chelsea mengungkapkan harus banyak berlatih olah fisik guna memaksimalkan aktingnya di film bersama Iko Uwais tersebut.

Tak sampai sana, Chelsea pun menyatakan perasaannya dengan membahas arti film Headshot bagi dirinya. Ini salah satu film yang sangat memorable untuk aku. Sangat menantang dan aku tidak akan melupakan saat syuting film Headshot," tutur Chelsea. Sudah diketahui sebelumnya, Headshot merupakan debut Chelsea Islan dalam film bergenre action.

Lebih dalam Chelsea Islan pun menyatakan bahwa film ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Jika di film lain ia lebih menghafal dialog dan juga emosi dalam proses reading, kali ini ia harus latihan dalam beraksi, bereaksi, dan juga keselamatannya. Chelsea pun mengaku diajari tahapan demi tahapan untuk tips beradegan.

Untuk pertama kalinya memerankan karakter di film Action adalah tantangan baru bagi Chelsea. Tentu saja, ia berusaha memberikan suguhan akting yang luar biasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk kamu yang sudah tidak sabar menanti film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Chelsea Islan ini, Headshot akan tayang pada 8 Desember 2016 mendatang. Film action pertama Chelsea Islan bersama Iko Uwais dan Julie Estelle ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari dunia internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading