Sukses

Entertainment

Punya Waktu Luang, Michelle Ziudith Pilih Masak Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Selain disibukkan dengan predikatnya sebagai pelaku peran, aktris muda Michelle Ziudith juga saat ini sedang mengembangkan bisnis fesyen dengan merancang beberapa busana untuk sebuah brand fashion. Tak ayal, hal tersebut tentunya cukup menyita banyak waktunya bersama keluarga.

Jika sudah begitu, dikatakan Michelle, dirinya harus pintar-pintar menyiasati waktunya untuk bertemu dengan orang-orang terdekatnya.

Pengalaman baru didapatkan oleh Michelle. Berkolaborasi dengan brand fashion itu, ia juga diberi kebebasan dalam merancang. Ia berharap karyanya bisa mencerminkan generasi seusianya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya kayak pulang kerja makan malam bareng, terus kalo libur ya libur, jangan workaholic banget. Lebih dipinterin-pinterin aja," ucapnya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

Ditambahkan Michelle, jika sudah memiliki waktu libur, ia pun akan memberikan seluruh waktunya untuk seharian bersama keluarga. Hal tersebut diibaratkan sebagai 'pelunasan hutang' saat waktunya lebih banyak dipergunakan untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Michelle Ziudith (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kalo nggak sempat ya pasti nggak sempet aja. Tapi kalo sayang sama keluarga kita harus pinter cari waktu," tambahnya.

Dan, saat memiliki waktu luang bersama keluarga, hal yang kerap dilakukan Michelle di rumah adalah memasak. Hal tersebut diakuinya sebagai satu cara selain berlibur yang biasa dilakukan bersama keluarganya.

"Kalau quality time itu masak-masak, bikin seblak, itu kerja keras, bangun dari pagi gitu kan, hehe. itu quality time sih, seru. Atau jalan-jalan kemana kek apa kek," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading